top of page

Cara Menang Poker Online Omaha



Banyak dari kita mulai bermain situs judi poker online dengan Texas Hold'em terutama jika Anda memulainya sejak popularitas game ini meningkat pesat di awal 2000-an.


Sekarang Omaha poker adalah game yang menarik perhatian lebih banyak orang yang bermain dari sebelumnya.


Ini adalah permainan poker terpopuler kedua setelah hold'em. Pada tahun 2018, pembayaran Omaha teratas memecahkan $1 juta untuk pertama kalinya.


Seputar Poker Online Omaha

Memang benar bahwa versi poker ini mirip dengan hold'em, tetapi ini adalah permainan yang lebih kompleks. Jadi, jika Anda siap untuk mengembangkannya, mulailah dengan baik.


Tentu saja, Anda selalu bisa bermain terlalu ketat atau terlalu longgar. Namun saat memulai, kemungkinan besar Anda bermain terlalu longgar.


Jika merasa bermain terlalu ketat, Anda mungkin memainkan permainan yang lebih seimbang.


Beberapa Tips Bermain

Guna meningkatkan peluang menang, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan ketika bermain game tersebut.


  • Jangan melebih-lebihkan nilai tangan awal

Sekali lagi, Anda harus mengetahui perbedaan utama antara Texas Hold'em dan Omaha poker online.


Jika Anda adalah pemain hold'em, Anda mungkin tahu pocket ace adalah kartu terbaik untuk memulai. Faktanya, mereka akan mengalahkan tangan acak lainnya sekitar 80% dari sesi game.


Di Omaha, angka itu turun secara signifikan, karena ada lebih banyak kemungkinan dan tangan besar lebih sering dibuat.


Dua ace dan dua raja yang cocok adalah tangan awal terbaik di Omaha. Tapi yang terbaik kedua bukanlah ace dan queens, itu ace dengan jack dan sepuluh cocok.


Itu karena ketika Anda memiliki empat kartu hole, Anda akan melihat lebih banyak flush dan straight.


  • Sering-seringlah melakukan fold sebelum gagal

Membatasi tindakan yang Anda lihat ke tangan baik hanya akan menyederhanakan permainan. Itu taktik yang bagus untuk pemula. Tapi lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.


Pertama-tama, akan selalu menggoda untuk melihat apa yang akan terjadi pada tangan Anda dengan kegagalan.


Ingatlah, memainkan kartu biasa-biasa saja bisa membuat Anda mendapat masalah besar. Kartu yang Anda mainkan juga bergantung pada posisi Anda di tangan.


  • Mainkan posisi

Posisi selalu penting, tetapi terutama saat Anda masih terbiasa dengan cara memainkan Omaha poker online. Posisi Anda di tangan membuat perbedaan besar.


Kapan pun pertama kali bertindak, Anda berada di posisi terlemah di meja. Jika Anda pertama kali bertindak setelah tirai, sebagai pemula, Anda mungkin hanya ingin bermain sekitar 5-10% dari tangan kartu.


Selama permainan, posisi akhir memberi Anda lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak dari pemain lain ketika Anda memiliki tangan besar itu.


Pertimbangan Lanjut Menang di Omaha Poker Online

Sangat penting bagi Anda untuk mempelajari bagaimana semua orang di meja bermain. Anda perlu memperhatikan semua yang terjadi, bahkan saat tidak terlibat di tangan.


Juara poker akan memberi tahu Anda bahwa langkah terbaik melawan satu pemain tidak akan sama dengan yang lain. Pada level paling dasar, Anda harus bisa membedakan pemain yang lebih kuat dari yang lebih lemah.


Saat mengamati permainan, cobalah untuk mengidentifikasi kecenderungan setiap pemain sebagai player ketat atau longgar dan pasif atau agresif.


Seorang pemain yang ketat akan melipat lebih sering sebelum gagal, sementara pemain yang longgar akan memanggil kenaikan hanya untuk tetap melihat apakah tangan mereka akan meningkat dengan lebih banyak kartu.


Pemain pasif akan cenderung mengecek atau menelepon lebih sering, sementara pemain agresif lebih sering mengangkat dan bahkan ketahuan menggertak.


Pemain paling pasif dan longgar di game poker online terbaik adalah yang terlemah di meja. Tujuan Anda adalah melibatkan diri Anda sendiri untuk melawan mereka sesering mungkin.

bottom of page